Masuk dengan akun member JLC anda


Tidak terbaca? Ubah text.
Lupa Kata Sandi ?
atau Daftar Member

Testimoni Member

"Setelah dapet vocer 1 juta, akhirnya dapat lagi samsung j3 yeeeeeeey Makin semangat kirim kirim barang melalui jne. ???????? jne"
RATNA OKTAPIANTI

"kenapa gak dari dulu aja ya bikin jlcnya baru nyadar sekarang bhahahahaahahaha alhamdulillah deh... tq ALLAH tq JNE....."
MUHAMAD ANDI SEMBIRING

"Saya sebagai member wanita jadi seneng banget karena adanya sistem double point untuk member wanita. Jadi cepet deh pointnya terkumpul. Cepet juga tuker hadianya.. Thanks JLC"
SARASWATI

"awalnya saya kurang tertarik dengan adanya JLC, namun saat saya telusuri dari rekan-rekan yg mengunakan JLC, ternyata JLC banyak untung nya..diantara nya kita bisa tukarkan point dengan hadiah menarik"
ARIS HIDAYATULLOH

"saya telat dpt info jlcnya..pdhl saya tiap hari krm bnyk di jlc..saya dl menyesal dpt infonya..untungg dpt info dr temen.. Dihitung 1 thn dpt 12 jt temenku..akhirnya q tmbh rajin deh ke jne"
ERWIN HARTANTO

"pertamanya emang ragu untuk buat member, tapi apa salahnya dicoba, ternyata daftarnya mudah, gampang ..ya cuma nunggunya aja yang agak lama..siapa tahu beruntung dapet undian akhir tahun..thanks JNE"
SEPDIANTO

"Suka dengan adanya JLC. Dengan begini lebih giat untuk melakukan pengiriman dengan menggunakan jasa JNE. Terima kasih JNE"
AHMAD HANAFI ASH-SHIDDIQ

"sudah 3tahun pake jne tapi baru sekarang pake jlc,makin puas rasanya. jualan onlain dari pertama sampai sekarang Allahmdullah di dukung sama pengiriman yang dapat di percaya. terimakasih jne"
RISMANSYAH

"Setelah mengirimkan barang ke jne, saya pulang ke rumah. Tetapi resi saya hilang. Saya telp jne , jam 23.15. 15 menit kemudian jne menelpon dan memberitahu nomer resi saya. Terima kasih Jne "
THERESIANA OEY

"Sempat ga yakin bs kumpulin poin sebanyak itu agar dpt hadiah maxim Teflon Valencia. Pas akhir tahun dah hrs ditukar ternyata cukup poin . senang banget jd semakin semangat jualan OL pake JNE"
ERIKA PASARIBU



© JNE Loyalty Card 2016