Masuk dengan akun member JLC anda

Lupa Kata Sandi ?


5 + 1 =
atau Daftar Menjadi Member

Testimoni Member

"percaya gak gaiissss ini tuh wujud dari simbiosis mutualisme....JNE dapet pelanggan setia, dan pelanggan setia dapet hadiahh... enaknya lagi hadiahnya bisa milih sendirii.... cobain deh klo gk percaya"
DYAH RORO PURBOLARAS

"Ketagihan pakai JNE JLC,saking ketagihan nya sampai sampai toko saya libur nya kalo pas JNE libur aja.. haha.. Abisnya parah banget,udah ngasih poin,voucher belanja,dpt cashback lagi..cinta deh"
RETNO IKA SARI

"Alhamdulillah menjadi member Jne dengan JLC Card mendapatkan tambahan rejeki berupa voucher hadiah dan juga berkesempatan mendapatkan poin untuk di tukar dengan undian. Semoga Allah berikan kemudahan "
DWI FATMARANI UTARI

"Alhamdulillah dapat beberapa voucher belanja dari JLC.. InsyaAllah akan dizakatin jg moga kedepannya bisa kirim lebih banyak barang dgn JNE jd bs dpt hadiah yg lebih besar dan zakatnya jg lebih besar "
RISKA RAHMAWATI

"Mantullll...kenapa nggak dari dulu pake JLC,ya Kirim barang..tapi,dapet point gaeeeesss"
NITAPUSPITASARI

"Alhamdulillah..tahun kemarin menang undian JLC voucher senilai 500rb. Semoga tahun ini menang lagi. Aamiin Terimakasih JLC :D "
SERBA SERBI MURAH

"Mantap betul JNE ini, udh g ush ribet ngeluarin ongkir pake cashless di shopee "
DHACHY STORE

"Kemudahan di dalam mengakses JLC memberikan kenyamanan bagi saya di dalam bertransaki kapanpun dan dimanapun"
BIMO CAHYANDARU

"Semenjak jadi member JLC pengiriman barang semakin cepat jdi konsumen sangat puas.. Selain itu JLC undian hadiah nya banyak banget,point juga bisa ditukar langsung barang. Usaha lancar undian juga ada"
ROLAND ENGGARIO

"Ketagihan sama hadiah nya ha ha ha ha "
HANDSSTORE



© JNE Loyalty Card 2016