Masuk dengan akun member JLC anda

Lupa Kata Sandi ?


3 + 7 =
atau Daftar Menjadi Member

Testimoni Member

"Alhamdulillah sejak disarankan oleh jne untuk menggunakan jlc ternyata seperti memiliki seorang pembukuan pribadi, tanpa perlu repot2 mencatat dan mengumpulkan resi, plus bonus hadian lagi..."
SIS FASHION

"bnyk yang rajin kirim2 via JNE tp gk mau bikin JLC itu trmsuk golongan orng MERUGI krn cuma modal tunjukin kartu JLC doang Aku udah DAPET 5 VOCER INDOMART, 1 VOCER TRANSMART, 1 SHARP HAND BLANDER donk"
DYAH RORO PURBOLARAS

"aplikasi keren banget. coba aja tau dari dulu. udah banyak pasti nih point kkwkwkw. semakin keren dan JNE , GOOD QUALITY"
ADITYA RACHMAN

"saya baru beberapa bulan ini jadi member JLC, tapi saya tertarik menjadi member karena banyak hadiah2 yang menarik, games yang menarik dan juga cara pengiriman JNE cepat dan mudah.. terimakasih JLC"
HERI ALFRIANUS HAREFA

"Wah. Member jlc sangat menguntungkan. Diantaranya banyak Promo discount merchant. Disamping rutin mengadakan free certificates melalui webinar . Semakin menarik dan maju untuk generasi kekinian. "
RIRIN DUMAYANI

"sangat bermanfaat sekali...kirim paket,dapet point sudah terkumpul selama setahun,tiba tiba aja bisa kebeli hp baru.terima kasih jne"
REJEKI PUTRA ABADI

"Wah emang menguntungkan menjadi member jlc,apalagi saat tanggal tua, pas gdk rokok,pengen minum,tapi uang papasan, tukar aja point jlc kamu k vocer minimarket,seperti indomaret..ini menguntungkan bang"
SAKTI SATRIA DHARMA MARPAUNG

"Sejak pakai JLC, pelayanan di agen JNE jadi lebih cepat. Katanya, hanya dengan input nomor JLC, nama saya otomatis terisi. Petugas JNE jadi tidak perlu repot isi data. Petugas senang, saya pun senang."
RAHMA HUDA PUTRANTO

"Sebagai penjual onlineshops, saya sangatt antusias sekali dengan adanya JLC .. setiap pengiriman via JNE kami mendapatkan poin yang bisa kami tuker dengan hadiah cucoookkk setiap tahunnya ... "
BAGJA RANDI NUGRAHA

"Mantapppp...dari kirim pket saya bisa dpt go pro..makasih ya JLC...."
GIAN SUGIANTO



© JNE Loyalty Card 2016